Terima Kasih Guruku

Wah, lirik lagu ini bikin saya terharu akan kasih sayang seorang guru kepada muridnya :'( . semoga dengan lagu ini kalian bisa menjadi anak yang lebih baik🙂,,, dan terima kasih sebesar-besarnya kepada guru yang telah mengajarkan saya. yok liat liriknya ^_^

Terima Kasih Guruku

Pagi ku cerah ku matahari bersinar
Kugendong tas merahku dipundak

Selamat pagi semua kunantikan dirimu
Di depan kelas mu menantikan kami

Guruku tersayang
Guru tercinta
Tanpamu apa jadinya aku

Tak bisa baca tulis
Mengerti banyak hal
Guruku terima kasihku

Nyatanya diriku kadang buatmu marah
Namun segala maaf kau berikan

Selamat pagi semua kunantikan dirimu
Di depan kelas mu menantikan kami

Guruku tersayang
Guru tercinta
Tanpamu apa jadinya aku

Tak bisa baca tulis
Mengerti banyak hal
Guruku terima kasihku

Nyatanya diriku kadang buatmu marah
Namun segala maaf kau berikan

Guruku tersayang
Guru tercinta
Tanpamu apa jadinya aku

Tak bisa baca tulis
Mengerti banyak hal
Guruku terima kasihku

Guruku tersayang
Guru tercinta
Tanpamu apa jadinya aku

Tak bisa baca tulis
Mengerti banyak hal
Guruku terima kasihku

VIDEO

One comment

Leave a Reply

